informasi obyek wisata alam di indonesia

Sabtu, 08 Februari 2014

Wisata alam taman burung di gianyar Bali


Wisata alam taman burung di gianyar Bali

Salah satu tempat wisata alam di Bali yang selalu ramai pengunjung adalah Taman Burung Bali di Singapadu, Gianyar. Taman Burung Bali atau Bali Bird Park berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Desa Singapadu, Gianyar. dapat ditempuh dengan perjalanan hanya 30 menit dari Denpasar.
 
Taman itu menyajikan suasana wisata yang berbeda bagi para wisatawan, baik lokal maupun asing. Di lokasi yang memiliki luas lahan sekitar dua hektare ini, para pengunjung bisa menikmati keindahan hutan tropis buatan. Tidak hanya itu, obyek wisata alam terbuka ini juga dilengkapi dengan 250 jenis burung yang berasal dari sejumlah negara termasuk Indonesia.

Pengunjung Taman Burung Bali dikenai tarif masuk untuk dewasa lokal sejumlah Rp 59 ribu dan anak-anak sekitar Rp 30 ribu. Sedangkan untuk turis asing dikenakan tarif sebesar 17 dolar Amerika Serikat.

Di Taman Burung Bali, para turis dapat berfoto bersama dengan burung yang sudah jinak. Di dalam kawasan yang eksotis itu, pengunjung selain disajikan koleksi aneka jenis burung juga dihibur dengan pertunjukkan atraksi burung bersama pawangnya.

Nantinya, fungsi Taman Burung Bali tidak hanya menjadi tempat rekreasi, namun juga untuk mendukung program pendidikan lingkungan kepada generasi muda khususnya dan masyarakat umumnya.

Wisata alam taman burung di gianyar Bali Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. stainless art
    Stainless steel. mens titanium wedding bands Stainless steel. It is a titanium bikes cutting point knife. It will not cut in any direction, but rather it is titanium lighter than aluminum will be secured titanium legs with titanium exhaust wrap brass and brass knuckles.

    BalasHapus